Minggu, 15 Februari 2015

Cara Menghitung dengan Calculator Cinta

Hallo sobat Blogger semuanya...
Kami mau kasih tahu cara menghitung cinta dengan Kalculator Cinta (Love Calculator) untuk menghitung persen (%) cinta kamu dengan si-Dia. Cara kerja Love Calculator ini berbeda dengan cara kerja Ramalan Jodoh, dimana kalau ramalan jodoh, Kamu harus memasukan nama kamu dan nama Si-Dia serta tanggal lahir kamu dan Dia. Tapi Love Calculator ini, sangat mudah dan simpel, dimana kamu hanya memasukkan nama Kamu dan Si-Dia.


gadget ramalan cinta online siap pakai
Screenshot Love Calculator
Sebagai contoh dalam kasus ini, berdasarkan sebuah cerita sepasang kekasih seagama dan senusantara Surti dan Tejo merupakan sebuah pasangan kekasih yang memilki persen cinta yang sangat tinggi. Memang sebelumnya mereka itu tidak pernah berpikir kalau mereka itu memiliki persen cinta cinta yang sangat tinggi. Mereka mengukur persen cintanya melalui Love Calculator ini, yang hingga pada akhirnya merekapun secara tidak disangka-sangka jadian. 

Singkat cerita, setelah sembilan (9) bulan sepuluh (10) hari mereka berpacaran, eh tahu-tahunya mereka tidak direstui oleh orangtua Tejo sedangkan orangtua Surti tidak mempermasalahkan hal ini . Namun apa boleh buat rasa cinta yang sudah di ukur melalui Love Calculator ini membuktikan cinta mereka berangka tinggi, akhirnya Tejo bersi keras untuk menikahi Surti meskipun tanpa restu orangtua Tejo. Hingga merekapun menikah dan dikarunia seorang putri. 

Dan pada akhirnya orangtua Tejo menyadari bahwa cinta memang tidak bisa dipungkiri meskipun restu darinya tak menyertai tapi Tejo dan Surti tetap melanjutkan hidupnya dengan saling berbagi. Selanjutnya orangtua Tejopun menerima Surti menjadi menantunya sebgai istri dari Tejo.

Itu semua karena kekuatan cinta yang meluluhkan hati orangtua Tejo yang tidak menerima Surti jadi menantunya.

Sekian cerita singkat karangan fiksi belaka, semoga memberi mamfaat untuk sauadara.

***

Sebenarnya yang ingin kami sampaikan disini bukanlah untuk bercerita dengan sebuah roman, novel atau kisah asmara lainnya, tapi maksud kami ialah untuk berbagi informasi mengenai Love Calculator dengan cara penggunaannya sebagai berikut.

Caranya cukup mudah Kamu tinggal memasukkan nama Kamu dan nama Si-Dia (pacar) didalam kolom yang tersedia di Love Calculator dibawah ini kemudian tekan tombol "Calculate!" dan lihat hasilnya cintamu dengan Si-Dia.. selamat menikmati... :)


Note :
Semuanya kembali lagi kepada sang pencipta. Karena segala sesuatunya sebelum itu terjadi sudah direncanakan matang-matang oleh Allah SWT. Manusia tidak bisa menentukan Takdirnya sendiri, namun bisa mengubahnya mulai dari sekarang.!
Comments


EmoticonEmoticon