Minggu, 15 Februari 2015

Ramalan Jodoh dan Pasangan Hidup Menurut Tanggal Lahir

Logo Jodoh Lucu
 S etiap tanggal memiliki karakter yang berbeda-beda. Begitu juga dengan bulan dan tahun. Seseorang dapat diketahui watak dan karakternya menggunakan tanggal lahirnya. Misal: Tanggal satu memiliki sifat yang terlalu sensitif dan memiliki kemauan yang keras, mandiri dan percaya diri. Lebih suka berencana namun tidak benar-benar menjalankannya (menghayal). Praktis dan idealis, menyukai hal-hal yang diukur oleh otak daripada hati.

Tanggal satu memiliki kekuatan besar yang terpendam, besar keberuntungannya, dapat menyelesaikan suatu pekerjaan, tetapi jika jatuh akan diabaikan orang.

Dengan argumen seperti itu, berarti seseorang yang lahir pada tanggal satu kelak memiliki sifat dan watak seperti tadi. Namun, untuk meramalkan jodoh berdasarkan tanggal lahir membutuhkan beberapa teori dan pengalaman oleh banyak golongan.

Tanggal lahir Anda yakni tanggal bulan dan tahun diakumulasikan menjadi satu pengertian dan akan digabungkan dengan tanggal lahir pasangan Anda. Dari penghitungan tersebut dapat diramalkan adanya beberapa kemungkinan yang mungkin bakal terjadi kelak jika Anda telah menjalin hubungan kekasih atau berumah tangga

Pada kasusnya, tidak sedikit orang yang meragukan ramalan seperti ini. Namun, yang perlu Anda ketahui bahwa: Ramalan-ramalan memiliki dasar-dasar yang kuat sebelum itu dipublikasikan. Sebab, membutuhkan bertahun-tahun bahkan berabad-abad untuk mendiagosna fenomena-fenomena sejak ratusan tahun yang lalu oleh para peneliti. Penelitian ini pada dasarnya bukan penelitian ilmiah seperti profesor dan doktor. Penelitian dilakukan berdasarkan kebiasaan-kebiasaan dari manusia itu sendiri yang kemudian ditulis dan diabadikan pada sebuah buku seperti yang sering kita dengar yaitu, kitab Primbon.



Note : 
Semuanya kembali lagi kepada sang pencipta. Karena segala sesuatunya sebelum itu terjadi sudah direncanakan matang-matang oleh Allah SWT. Manusia tidak bisa menentukan Takdirnya sendiri, namun bisa mengubahnya mulai dari sekarang.!



Comments


EmoticonEmoticon