Selasa, 12 Juni 2018

Lelaki, Jangan Tanyakan Ini Pada Pasangan Jika Sedang Mentruasi

Sensitif | Foto : tsood.com
Rasa ingin tahu terhadap keadaan pasangan, sebenarnya adalah sebuah sikap perhatian terhadap pasangan. Akan tetapi hal ini tidak selamanya benar dan sesuai dengan tempatnya. Sehingga pada saat tertentu justru pertanyaan ini menjadi bumerang untuk laki-laki yang bertanya pada pasangan wanitanya. Nah sebaiknya setiap pasangan harus selalu pengertian dan jangan coba-coba tanyakan ini pada pasangan kalian.

1 Makan lebih banyak dari biasanya 
Jika ya, jangan coba-coba menanyakannya. Ini adalah contoh komentar atau pertanyaan yang ‘haram’ Anda lontarkan: “Porsi makan kamu sekarang lebih besar dari porsi laki-laki, ya”. Atau Anda bisa bersiap-siap makanan yang ia makan ‘melayang’ pada Anda.

2 Mengajak berdebat soal emosinya yang sensitif
Pasangan Anda tiba-tiba menjadi sensitif saat PMS? Jika ingin hubungan Anda tetap aman dan langgeng, jangan coba-coba menyinggung atau menanyakan mengapa ia menjadi sensitif atau mudah tersinggung.

3 Jangan jauhi pasangan yang sedang PMS
Ketika pasangan sedang PMS, para pria sering kali memilih untuk menjauh agar terbebas dari omelan. Sebetulnya, saat menjauh, pasangan Anda justru merasa tidak diinginkan. Sebaliknya, jika diberikan pengertian atau perhatian lebih, ia akan merasa sangat senang.

4 Menyinggung soal berat badannya
Berat badan merupakan hal yang sangat sensitif bagi wanita. Jadi jangan pernah mengatakan seorang wanita terlihat lebih gemuk atau terlalu kurus –kecuali Anda memang ingin dimusuhi. Mengatakannya saat wanita sedang PMS? Selesai sudah hidup Anda!(klikdokter.com)
Comments


EmoticonEmoticon