Minggu, 03 Juli 2016

Hati-hati Inilah 5 Tanda Teman Mulai Merusak Hubungan Cinta Anda

Tidak selamanya teman itu baik! Terkadang tanpa kita sadari teman yang selama ini baik dengan anda memiliki rasa iri dengan hubungan cinta anda dan pasangan anda, yang sedang menikmati suasana romatis dengan pasangan. 
Ilustrasi | Foto : Search Google
Sebab dalam hubungan ini, Teman anda biasanya juga memiliki peranan penting dalam hancurnya hubungan cinta anda. 

Nah, seperti apakah tanda-tanda jika teman anda mulai menggangu hubungan cinta anda dengan pasangan anda? berikut ulasan singkat yang dikutip dari palingseru.com

1. Merendahkan pacar kamu.
Teman anda akan mengatakan bahwa pacar anda memiliki banyak kekurangan, sehingga tanpa anda sadari, anda mulai bertanya-tanya pada diri sendiri apakah anda telah membuat pilihan yang salah. Dan ketika anda mulai memikirkan perkataan mereka, mental anda dengan mudah dijatuhkan. Dan akhirnya andapun cendrung tidak memperdulikan lagi pasangan anda. Perlahan sedikit demi sedikit hubungan anda akan anda dan pasangan anda akan jauh dengan sendirinya.

2. Teman-teman anda selalu minta diperhatikan
Mereka terus-menerus mengekori anda dan mengatakan bahwa anda lupa pada mereka, terutama jika anda sering kencan dengan pacar anda. Memang sih, seharusnya anda tak boleh melupakan teman anda, namun anda harus memiliki prinsip, bahwa teman yang baik tidak akan menuntut hal seperti itu.

3. Teman yang membuat anda mengabaikan kekasih anda
Ketika anda keluar dengan kekasih, apakah itu kencan atau lain sebagainya. Tapi teman-teman anda terus-menerus mencoba untuk membuat anda sibuk atau mencoba untuk membagi fokus anda pada percakapan yang terpisah. Akibatnya, pacar anda merasa diacuhkan dan tidak nyaman.

4. Mereka tidak menghormati pasangan anda
Apakah anda pernah merasa merasa bahwa teman-teman anda mengabaikan kekasih anda atau memperlakukannya dengan tidak hormat? Jika anda merasakan demikian, itu adalah satu petanda bahwa teman yang demikian harus ada waspadai.

5. Teman-teman anda berbicara buruk tentang anda
Mereka yang tidak suka dengan hubungan anda mungkin mencoba untuk selalu menjelek-jelekkan anda di hadapan pacar anda. Hal ini sebuah petanda bahwa teman-teman berengsek yang anda miliki sedang menghancurka hubungan anda dengan pasangan anda dengan cara membuat anda terlihat buruk di mata pasangan anda.

Demikianlah tanda-tanda teman yang harus anda waspadai demi selamatnya hubungan anda dengan pasangan anda.
Semoga bermanfaat!!
Comments


EmoticonEmoticon