Kamis, 09 Juli 2015

Begini Cara Disukai Banyak Orang

 P ernahkah Anda bertemu bahkan berteman dengan orang yang bahagia, supel dan lucu? Orang tersebut pasti sangat populer dibanding yang lain. Jika Anda bisa memilih, apakah Anda ingin menjadi orang yang bisa berkomunikasi dengan siapa saja dengan gembira dan percaya diri atau menjadi seseorang yang sedih dan malu-malu? 

Ilustrasi
Tentu saja setiap orang akan bergabung dengan tipe yang menyenangkan. Jika Anda juga ingin menjadi seperti itu, dalam artikel yang dilansir dari laman Womanitely, Kamis (9/7) ada beberapa cara mudah untuk menjadi orang yang disukai banyak orang atau yang memiliki daya magnet terhadap orang lain. 


Ini akan membuat status sosial Anda semakin tinggi, hubungan Anda lebih sukses dan hidup Anda lebih bahagia secara umum.

1. Berusaha
Orang sukses selalu menarik perhatian orang lain. Jadi jika Anda ingin menjadi 'magnet', ini bagus untuk Anda untuk meraih kesuksesan. Kita terkadang tidak mengerti mengapa orang yang sukses memiliki segalanya yang mereka butuhkan dalam hidup mereka. 

Itu terlihat bahwa mereka mendapatkan segalanya dalam satu hari, tapi faktanya adalah itu merupakan hasil dari kerja keras yang sangat panjang. Misalnya seorang atlit harus rajin berlatih, seorang bintang film melakukan usaha sebelum mendapatkan peran utama pertamanya. Dan Anda juga harus melakukan usaha besar untuk menjadi sukses dan menjadi magnet.

2. Percaya diri
Orang yang percaya diri, dapat membujuk siapa saja dan Anda tidak dapat berhenti menatap orang tipe ini ketika dia berbicara. Orang ini dapat dengan mudah menarik siapa saja yang mereka mau bahkan yang tidak diinginkan sekalipun. 

Jelajahi diri Anda dan hilangkan ketakutan untuk mengatakan apa yang Anda ingin katakan. Ketika Anda menjadi pribadi yang percaya diri, orang lain akan memperhatikan Anda bahkan ketika Anda berada di kerumunan orang.



Sumber : republika.co.id
Comments