Kamis, 31 Desember 2015

Inilah Tips Membuat Mantan Jatuh Cinta Lagi

Sang Mantan
Putus cinta bukanlah perkara yang main-main, walaupun hal ini berawal dari main-main. Sebab putus cinta bisa diibaratkan sebagai sebuah gelas pecah, kadang harus dibiarkan pecah ketimbang jari-jari menjadi terluka hanya untuk menyatuhkan pecahannya.

Hal ini berarti sebuah hubungan asmara yang telah terhenti harus memaksa para pelakunya agarmerelakannya saja dibanding harus merasakan sakit hati.

Namun hal ini bukan berarti bahwa setiap hubungan yang sudah putus tidak bisa dipersatukan kembali. Karena ada banyak cara yang bisa membuat pasanganmu kembali mencintaimu, bahkan rasa cintanya bisa melebih dari yang sebelumnya.

Berikut di bawah adalah beberapa tips yang bisa kamu coba untuk membuat sang mantan jatuh cinta lagi. Berikut adalah cara membuat mantan jatuh cinta lagi.

1. Menjadi Orang yang Kuat
Pribadi yang Kuat
Mungkin ini merupakan cara yang sangat dilematis serta penuh dengan drama bagi para wanita, karena terkadang sakit hati justru akan lebih mendominasi dibandingkan untuk menjadi orang yang lebih kuat.

Namun rasa sakit hati tersebut hanya akan membuatmu menjadi semakin tersakiti. Mengapa? Karena rasa sakit hati ini bisa membuat seseorang memiliki perilaku yang tak terkontrol.

Nah, perilaku seperti inilah yang kemudian akan membuatnya menjadi sosok yang ssalah tingkah saat bertemu denganmu selaku mantannya. Hal ini juga bisa berkebalikan, dimana ia akan melakukan hal-hal yang diluar kewajaran agar bisa menarik perhatian dari mantannya. Untuk itu, cobalah agar bersikap biasa saja kemudian terimalah segala kenyataan yang kamu hadapi.

2. Bersikap Lebih Jujur
Jujur bukan berarti kamu harus menceritakan segala masalah yang telah kamu alami setelah putus cinta, Namun jujur untuk menjawab segala pertanyaan yang diajukan oleh mantanmu. Selain itu, barengilah kejujuran ini dengan hati yang kuat.
Hal ini bertujuan agar kamu bisa terhindar dari sikap yang seolah-olah sedang mengemis untuk kembali pada mantanmu. Kejujuran serta kekuatan hati bisa menunjukkan sebuah ketegaran dari dalam hati seseorang.

Percayalah bahwa sikap sepeti ini akan membuat mantan atau bahkan orang-orang yang ada di sekitarmu menjadi kagum terhadapmu.

3. Menjadi Pribadi yang Ikhlas
Ikhlas
Cara membuat mantan jatuh cinta lagi bisa juga dilakukan dengan menjadi pribadi yang lebih ikhlas. Hal ini sangatlah penting mengingat kekuatan serta kejujuran hati tidak akan mungkin untuk didapatkan jika tidak dibarengi dengan perasaan ikhlas dan rela.

Seindah apapun masa lalumu berasama dengan dia, tentu akan tetap sulit untuk dipersatukan kembali. Sekalipun bisa disatukan kembali, hal ini akan tetap meninggalkan bekas-bekas, selayaknya gelas yang pecah.

Namun semuanya tergantung dari bagaimana cara kamu dalam menyikapinya. Gelas yang pecah tersebut bisa saja bersatu kembali tanpa harus meninggalkan bekas-bekas apapun, inilah yang dinamakan keajaiban. Nah, rasa ikhlas merupakan satu-satunya alat yang bisa digunakan untuk menciptakan keajabian tersebut.

4. Menghilangkan Rasa Gengsi
Tanpa Gengsi
Jika kamu masih memiliki rasa gengsi, maka akan sangat sulit untuk bisa mendapatkan cinta dari sang mantan kembali.

Jangankan untuk urusan cintanya, bahkan untuk berkomunikasi atau berhubungan secara baik saja kamu akan sulit untuk melakukannya.

Hal ini dikarenakan seseorang tidak akan pernah suka dengan mantannya yang masih memiliki perasaan angkuh, gengsi, dan sombong.

Memang sangat penting untuk menjaga harga diri, namun pada waktu-waktu tertentu kamu perlu untuk mengawali sesuatu lebih dahulu.

Usahakan agar kamu bisa menjalin hubungan yang baik dengan mantanmu dan buatlah suasananya seperti saat masih menjalin hubungan dengannya.

Hal ini akan membuat pertemuanmu lebih terkesan alami, dimana sesuatu yang alami itu akan menghasilkan hubungan yang lebih murni. Dengan demikian, maka perasaan cinta bisa tumbuh kembali seperti sedia kala.

5. Menjadi Pribadi yang Lebih Baik
Khusus untuk poin ini, setiap orang sepertinya harus melakukannya. Bukan hanya untuk mereka yang sedang putus cinta saja, namun hal ini juga sangat dibutuhkan oleh setiap orang.

Lantas, bagaimana agar seseorang bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya?

Cukup dengan melakukan poin-poin di atas, maka kamu akan menjadi sosok yang lebih baik lagi. Kebaikan yang tulus dari dalam hati, sekalipun tidak ditampakkan, akan bisa dilihat oleh semua orang, termasuk mantanmu.

Percayalah bahwa hal ini akan membuat mantanmu menaruh rasa penasaran yang teramat lebih dibandingkan saat masih pacaran dulu. Apalagi cinta itu sangat sering berawal dari rasa penasaran seseorang.


| Laksani.com
Comments