Minggu, 15 Maret 2015

Cara Menghilangkan Rasa Cinta Pada Seseorang

Jatuh cinta bukanlah sebuah dosa, namun luka patah hati jauh lebih parah dari yang kita bayangkan. Akan tetapi yakinlah bahwa patah hati bukan sebuah tanda usainya perjalan cinta yang tengah dilalui dan bukan juga hilangnya segala harapan untuk meraih bahagia bersama orang yang lain. Memang tidak aneh jika memiliki niat untuk menghilangkan rasa cinta pada seseorang, karena semua itu memiliki alasan untuk diwujudkan. Katakan saja karena terlalu terlalu sakit dan menderita, bila terus dijalankan dan dibiarkan lewat bersama waktu-waktu yang kelam. 

Melamun bukan solusi
Keinginan melupakan mantan, sebagai orang yang pernah kita sayangi dan kita cintai terkadang bagi sebagian orang menganggap bukanlah perkara mudah, namun sebgaian nya lagi ada juga yang mengatakan itu hal yang sangat mudah, sangking sangat mudahnya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Namun walupun demikian bila kita dengar sebuah pepatah mengatakan, "Rambut sama hitam, tapi pikiran pasti berbeda", Dari pepatah ini menjelaskan bahwa setiap orang itu memang mengalami hal yang sama (bahagia atau kecewa) namun cara mereka pati memiliki perbedaan tersendiri. 

Nah, bila kita berbicara tentang tips atau cara untuk mengakhiri atau membunuh rasa cinta yang selalu mendatangkan luka dan nestapa serta cinta bertepuk sebelah tangan. Sudah sewajarnya kita mengambil sebuah keputusan walaupun rasa sakitnya lebih terasa bertambah dalam, namun yakinlah bahwa luka dan sakit itu hanya sementara. Asalkan kita benar-benar ingin melupakan dia dan membuang semua kenangan, cerita dan masa lalu bersama ia. Bagaimana caranya? Simaklah penjelasan singkat berikut!

CARA MENGHILANGKAN RASA CINTA PADA SESEORANG 

Sukai orang lain
Menyukai orang yang memiliki satu nilai lebih dari orang yang dicintai saat ini. Awalnya memang sulit, tapi jika sudah terbiasa hal itu akan terasa mudah. Perlahan tapi pasti cinta kamu pada seseorang akan memudar. 

Kurangi komunikasi
Kurangi komunikasi dengan orang yang kamu cintai. Bahas saja yang perlu dibahas jika memang harus. Jangan terlalu banyak basa basi apalagi sekedar omong kosong. 

Kurangi kebersamaan
Jarang bertemu bahkan jarang bersama, awalnya berat karena rasa kangen semakin besar. Tapi lama-lama akan terbiasa dan kamu bisa nyaman tanpa dirinya. 

Sibukkan diri
Sibukkan diri dengan aktivitas menyenangkan. Asal tidak merusak diri, teruslah menyibukkan diri dalam hal yang positif. Yang terpenting hal itu bisa memberikan kesenangan bagi diri kamu. 

Jadilah orang yang disukai
Saat kamu banyak disukai oleh orang, kamu akan merasa senang dan lebih suka pergi tanpa ada orang yang kamu cintai, awalnya bisa mengalihkan tapi lama-lama bisa menghilangkan rasa cinta. Dan untuk itu caranya sudah ada di blog madjongke.com ini. 

Lihat keburukannya
Memang terkesan buruk tapi itulah caranya. Lihat keburukan juga kekurangannya. Terus cari keburukan dirinya dan lupakan perjalanan romantis dalam kehidupan cinta dengan dia. Lupakan juga kelebihan juga kebaikan yang pernah dia lakukan. Kesalahan kecil segera anggap sebagai kesalahan besar. Tidak ada ampun untuk setiap kesalahan apapun. Kejam, tapi bisa dicoba.

Tentukan yang kamu butuhkan
Apa yang kamu butuhkan dari orang yang kamu cintai. Perhatian, materi, atau tindakan cinta. Jika sudah didapatkan jangan berpikir tentang hal lain. Jangan terlalu mendalami rasa cinta. Dan seandainya kamu sudah tidak dapat dengan apa yang kamu butuhkan, tentu saja sudah tidak ada lagi pentingnya rasa cinta. Lupakan rasa cinta itu dengan cara yang sudah madjongke.com berikan diatas juga pada artikel lainnya. [madjongke.com]

Comments


EmoticonEmoticon