Sabtu, 12 Desember 2015

Bila Pacarmu Melakukan 5 Hal ini, Tandanya Dia Sangat Mencintaimu

Ilustrasi | Foto : Cut N P
Tidak sedikit para wanita yang mengatakan bahwa, perkataan lelaki itu sulit dipercaya. Hal ini tentu bukanlah sebuah penyataan yang tepat dan tidak berlaku untuk semua laki-laki. Ya! mungkin wanita yang mengatakan hal demikian, pasti memiliki latar belakang atau memiliki masa kelam atau masa dimana membuat Ia kecewa, sakit hati atau merasa dikhianati dengan kata-kata manis yang penuh janji.

Apalagi kamu salah satunya, pernah menjadi korban laki-laki yang penuh dengan kata-kata manis yang akhirnya menyakiti diri, hati dan perasaan.  Mungkin ini petandanya kamu belum menemukan orang yang benar atau kamu sebenarnya juga nggak mengerti laki-laki. Kalau laki-laki itu benar-benar mencintai kau, mereka pasti akan melakukan kelima hal ini!

1. Rela Mendengarkan Ocehan Kamu.

Perempuan pasti sering punya banyak hal entah itu yang menyenangkan atau yang menyebalkan yang ingin kamu tuangkan yang mungkin terlihat sebagai hal kecil di mata laki-laki. Namun seseorang yang mencintai kamu, akan berusaha mengerti apa yang kamu pikirkan dan rasakan, sehingga dia pasti akan dengan sabar mendengar semua ocehan kamu dan juga omelanmu.

2. Rela Mengeluarkan Uang untuk Kamu.

Uang, dalam kehidupan percintaan memang bukanlah yang terpenting, namun tetap diperlukan. Seorang lelaki yang benar-benar mencintai kamu, tidak akan pernah hitungan sama kamu tentang uang. Asalkan semuanya itu masih logis dan dia mampu, dia pasti tidak akan perhitungan sama kamu, karena di dalam hatinya, kamu adalah miliknya juga!

3. Rela untuk Membereskan 'Sisa-sisa' Milikmu

Ketika kamu makan berdua, banyak perempuan yang tidak sanggup menghabiskan makanannya. Laki-laki yang mencintai kamu pasti rela menghabiskan sisanya. Kalau seseorang begitu mencintai kamu, ia pasti rela melepas keegoisannya dan berkorban bagi orang yang dicintainya.

4. Di Waktu yang Tepat, akan selalu Melindungi Kamu.

Ketika kamu pergi berdua, orang yang mencintai kamu akan berjalan di sebelah luar dekat jalan raya dan kamu di sebelah dalam. Dengan begini, kamu akan lebih aman. Ketika pergi memanjat gunung, orang yang mencintai kamu biasanya akan berjalan di belakang kamu untuk melindungi kamu ketika memanjat. Tidak perduli kondisi apapun, ia akan berusaha untuk melindungi kamu dari berbagai hal.

5. Rela Berkorban Untuk Kamu.

Laki-laki muda biasanya suka mati-matian dan ambil resiko dalam melakukan banyak hal. Walaupun sulit dan lelah, mereka merasa itu tidak apa-apa. Bagi laki-laki yang kondisi ekonominya terbatas, akan berusaha mengirit, namun akan berusaha membahagiakan kamu; sedangkan yang ekonominya mampu, pasti akan memikirkan masa depanmu setiap kali melakukan sesuatu.

Laki-laki yang baik tentu pantas untuk dihargai dan dicintai oleh para gadis-gadis manis! Mungkin untuk sekarang ini pacarmu memang bukan orang yang sempurna, akan tetapi bukan juga seorang pangeran berkuda putih. Namun asalkan dia sepenuh hati terhadap kamu, maka kamu juga harus menghargai dia dengan baik. Penghargaan kamu terhadap seorang lelaki adalah cara mencintai dia yang paling baik!
Comments


EmoticonEmoticon