Minggu, 15 Maret 2015

Ada 6 Tanda Pacar Sudah Tidak Cinta Kamu



Punya pacar tapi acuh tak acuh, dulu asyik sekarang gak asyik lagi. Akan tetapi kalau sudah cinta, mau bagaimanapun akan terus bertahan. Ibarat kata sebuah pepatah, "Kalau sudah cinta taik kucingpun terasa coklat". Artinya bahwa meskipun pacar sering menyakiti hati bahkan mengecewakan akan tetapi upaya yang kita lakuakn selau berharap ia tetap bersama dan asyik seperti dulu lagi. Apapun bisa dilakukan, meskipun itu penuh dengan perjuangan dan sakit hati. Tapi sayangnya, jarang sadar kalau cinta itu hanya berjalan sebelah pihak saja. Bisa jadi si Dia tidak ada cinta lagi dalam hatinya. Jika begitu, perlu dilihat apakah tanda-tanda dibawah ini sesuai dengan keadaanmu saat ini. Tanda Pacar sudah tidak cinta kamu lagi.

Tidak adanya rasa ingin tahu
Sudah tidak ada lagi rasa ingin tahu atau hasrat kepo sudah mulai tidak ada. Jika sudah tidak ada lagi hal ini, maka bisa jadi pacar kamu sudah tidak ada rasa cinta lagi. Dan hal ini, juga bersifat umum baik cowok atau cewek. Karena kalau rasa cinta itu masih ada, pasti ada rasa ingin tahu dengan apa yang sedang dilakukan pacar atau pacar sedang ada dimana.

Menuntut
Pacar akan banyak menuntut hal yang sebelumnya sudah lama tidak dipermasalahkan olehnya. Sesuatu yang ada pada kamu dan itu sudah jadi kebiasaan jadi alasan dia untuk menuntut kamu untuk melakukan perubahan baik menurutnya.

Mengeluh
Mengeluh tentang banyak hal dari diri kamu. Itu bisa jadi tanda Dia tidak cinta lagi jika sebelumnya sudah bukan merupakan sebuah masalah. Intinya sama dengan yang sebelumnya, hanya saja ini diungkapkan secara tidak langsung.

Marah dan kesal jadi satu 
Jarang lagi bertemu
Jarang mengatur pertemuan dan sedikit menjaga jarak. Intinya, intensitas pertemuan dengan pacar semakin berkurang dan akan terus berkurang. Bahkan saat saat yang biasanya melakukan pertemuan tidak ada lagi. Ada saja alasan bagi Dia untuk menghindar.

Gampang marah
Pacar gampang sekali marah sama kamu. Dan sering kali, kemarahannya hanya dipicu oleh masalah yang sangat sangat sepele. Bahkan dengan sengaja mencari masalah tapi selalu memposisikan diri pada pihak yang benar.

Kesabaran mulai tidak ada
Masih berkaitan dengan yang sebelumnya, tidak sabaran dan kalau pacar terlambat akan mudah marah. Kadang sesuatu yang sangat penting, bisa dikorbankan hanya karena pacar sedikit terlambat beberapa menit. Misalnya saja mengatur pertemuan untuk membahas masalah penting tapi karena jam yang ditentukan pacar belum datang, akhirnya Dia pulang tanpa pemberitahuan. Saat berikutnya, Dia justru marah tanpa mau tahu kondisi pacarnya.

Jika tanda ini ada pada kamu atau sedang kamu alami, ada dua pilihan. Tetap bertahan tapi sering merasa sakit hati atau memilih mundur sebelum kamu semakin terinjak oleh sikapnya. Jangan takut galau berkepanjangan karena kamu bisa menghilangkan rasa cinta itu dengan cara ini, cara menghilangkan rasa cinta.  [madjongke.com]

Comments


EmoticonEmoticon