Senin, 16 Februari 2015

3 Cara Alami Melebatkan Bulu Mata

Bulu Mata
Cara Melebatkan Bulu Mata Secara Alami – Bulu mata yang panjang, tidak tipis dan lentik merupakan idaman para wanita. Beragam produk kecantikan dan perawatan kecantikan yang sangat mahal telah dipakai oleh para wanita untuk mendapatkan bulu mata yang mempesona.

Tetapi, apakah Anda telah mengetahui bahwa ada cara melebatkan bulu mata Anda dengan cara alami ? Berikut 3 cara melebatkan bulu mata yang dapat Anda lakukan di rumah untuk mempercantik bulu mata Anda

1. Gunakan Petroleum Jelly
Supaya bulu mata kuat dan tidak gampang rontok, poleskan petroleum jelly pada bulu mata di waktu malam hari disaat mau tidur. Bila Anda mempunyai bulu mata yang berwarna gelap, poleskan sedikit petroleum jelly atau lip balm sebagai pengganti dari masakara. Bulu mata yang tebal dan bercahaya mempesonapun akan menjadi milik Anda

2. Oleskan Minyak Alami
Bulu mata bisa dirangsang pertumbuhannya dengan cara mengoleskan minyak alami seperti minyak almon dan minyak zaitun. Minyak alami tersebut berkhasiat untuk menjadikan bulu mata Anda tumbuh lebih kuat dan tebal. Untuk hasil yang optimal, poleskan minyak alami ini pada bulu mata setiap akan tidur di waktu malam hari.

3. Mengkonsumsi Biotin
Biotin atau vit b7 merupakan suplemen makanan alami yang dapat memperkuat kuku dan rambut, termasuk juga bulu mata. Mengkonsumsi biotin ini diakui dapat merangsang tumbuhnya bulu mata. Tak hanya kuat, bulu mata dapat terlihat tebal dan berkilau.

Bulu Mata

Dengan cara melakukan perawatan alami untuk bulu mata memanglah sangat penting untuk menunjang kecantikan Anda. Tetapi tidak ada salahnya bila anda juga mengetahui hal-hal apa saja yang bisa mengakibatkan kerusakan bulu mata Anda.







Comments


EmoticonEmoticon