Sabtu, 26 Desember 2015

Cara Membuat Kunci Cadangan Dengan Kaleng Bekas

Kunci
Kunci adalah alat untuk membuka sesuatu yang dikunci. Tujuan dikunci hanya untuk mengamankan atau menyelamatkan dari yang tidak aman. Sehingga untuk mengamankan sesuatu tersebut maka perlu untuk dikunci. Kunci ini tidak sembarangan orang yang memegangnya dan yang pastinya kunci ini kan dipegang oleh pemilik atau yang menjaganya. Maka oleh karena itu, terkadang kebanyakan orang juga menginginkan kunci tersebut selain dipegang oleh yang menjaganya, juga dipegang oleh pemiliknya. 

Untuk menggandakan kunci tersebut, maka diperlukan ahli kunci untuk menggandakannya atau menduplikatnya menjadi lebih dari satu kunci. Namun ternyata fakta baru mengungkapkan bahwa untuk menduplikat kunci itu sangat mudah, dan bahannya sangat sederhana. 

Bila kalian punya kunci cuma satu mungkin cara ini bisa digunakan untuk menggandakan kunci supaya punya cadangan.

Seorang pengguna YouTube, Dave Hax memberitahu cara membuat kunci cadangan dengan cara yang sederhana dan kamu bisa lakukan dirumah.

Bahan-bahan yang digunakan hanya korek api, gunting, lakban atau solasi, dan kaleng bekas. Kamu bakar kunci asli di bagian giginya sampai terlihat menghitam, lalu tempelkan lakban, akan terlihat bayangan kunci, tempelkan pada bahan kaleng yang sudah disiapkan lalu gunting mengikuti alur.

Mudah sekali bukan, lihat caranya dalam video di bawah ini.
Comments