Rabu, 11 Mei 2016

Rahasia Kecantikan Alami Muslimah Indonesia


Menurut pakar kecantikan Eropa, wanita muslim adalah wanita paling cantik, bersih, dan sehat. Dari segi kulit wajah, wanita Muslim menempati posisi teratas dalam hal kecantikan alami dengan kulit wajah yang sehat alami tanpa cream anti aging sekalipun melainkan dari air wudhu.


Ilustrasi | Foto : Nina A. (FB)
Jadi untuk para wanita, tidak usah bermimpi lagi memiliki kulit wajah glowing bak wanita Korea Selatan, karena hal demikian di pengaruhi iklim Negara yang empat musim dengan diimbangi pemakain cream yang cocok bisa membuat wajah glowing.

Berdasarkan pengalaman saya saat di Korea Selatan, 24 Jam wajah saya terasa segar dan glowing tanpa bedak atau cream, Hal ini dikarenakan air wudhu sholat lima waktu saat musim gugur dan dingin tiba. Akibat air wudhu itulah wajah terasa segar dan glowing, meskipun kurang tidur semalaman. Hehe, sampai dipikir bukan WNA, hehe,

Maka dari itu bersyukurlah menjadi wanita muslim apalagi bagi yang sholat lima waktu, karena air wudhu tersebut bisa menjadi nutrisi paling baik untuk kulit dan sebagai anti aging serta pencerah alami untuk kulit, Maka dari sekarang sebisa mungkin sholatlah lima waktu.

Tidak perlu lagi memikirkan cream apa yang dapat membuat wajah glowing, apalagi membeli cream-cream wajah yang tidak ada di iklan televisi, dengan embel-embel BPOM atau tanpa mercuri, jangan mudah percaya. belilah yang di jual di supermarket atau mol dan diiklankan di televisi.

Sungguh karunia Allah yang luar biasa, apalagi diimbangi dengan cream yangg cocok untuk wajah teman teman, dan minum air putih 8 gelas sehari, makan buah dan sayur, tidur yang cukup, berfikir positif. maka dijamin kesehatan alami dan sinar bening terpancar dari wajah teman teman.


Penulis :
Dosen Psikologi Komunikasi
Universitas Pelita Harapan
Comments


EmoticonEmoticon