Selasa, 22 Maret 2016

Cara Menemukan Kebahagiaan dalam Sebuah Hubungan

Pasangan Bahagia
Hubungan suami istri tidak selalu berjalan mulus. Selain kebahagiaan, pasti ada kalanya Anda dan pasangan merasakan kesedihan dan emosi negatif lain. Namun walaupun demikian, Kabar baiknya, ada bebrapa cara agar Anda bisa menciptakan dan menemukan kebahagiaan dalam hubungan. Berikut beberapa di antaranya.

Tersenyum
Tersenyum pada diri sendiri di cermin bisa meningkatkan rasa percaya diri. Sama halnya dengan tersenyum kepada pasangan, yang akan menciptakan koneksi positif dan membuat otak memunculkan perasaan bahagia.

Tertawa bersama pasangan
Menonton komedi romantis bersama-sama atau bernostalgia tentang perjumpaan awal bisa memicu tawa di antara Anda berdua. Hal ini juga dapat memperkuat ikatan fisik dan energi emosional.

Menciptakan kenangan baru bersama-sama 
Kunjungi banyak tempat bersama-sama, mulai dari hiking, naik sepeda, atau pergi ke bioskop. Ciptakan kenangan baru dengan mengunjungi tempat yang belum pernah dikunjungi atau melakukan hal yang belum pernah Anda berdua lakukan.

Lakukan hal spontan
Lakukan hal-hal acak di luar rutinitas normal seperti jalan-jalan pagi atau tiba-tiba turun dari bus. Sesekali, beri kejutan kepada pasangan Anda seperti setangkai mawar atau ucapan manis yang menyenangkan.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa kebahagiaan hanyalah sebuah konsep. Kata itu ada bagi kita untuk menggambarkan perasaan, tapi kadang-kadang lebih mudah jika Anda tidak terlalu memikirkannya dan nikmati saja saat-saat bersama pasangan, dikutip dari Female First.



| Republika.co.id
Comments