Minggu, 14 Februari 2016

Begini Tutorial Hijab Turban untuk Wisuda

Saat wisuda tentu Anda ingin terlihat cantik dan tampil berbeda. Tidak henti-henti anda akan mencoba menerapkan gaya hijab yang sama seperti sehari-hari yang disertai dengan aneka mode dan gaya. Mengubah trend hijab dengan gaya dan mode tentu harus dilakukan dengan berbagai kreasi jilbab agar terlihat lebih atraktif. 
Hijab Turban
Bagi yang ingin menerapkan gaya jilbab turban saat wisuda, simak tutorialnya di sini. Tutorial ini diberikan oleh selebriti Instagram (selebgram) Indonesia, Lendzkovic Muzakky atau yang biasa disapa Ellend.

Langkah 1

Langkah 1
Siapkan pashmina panjang bergliter warna silver. Ketika akan mengaplikasikan gaya turban tentu Anda harus mengenakan ciput ninja terlebih dahulu supaya leher tidak terekspos. Kemudian letakkan pashmina di atas kepala dengan sisi kanan lebih pendek. Silangkan kedua bagian di belakang leher lalu bawa kembali kedua sisinya ke atas pundak kiri dan kanan.

Langkah 2

Langkah 2
Sisi yang pendek dibawa ke atas kepala dengan posisi menyilang. Selipkan ujungnya di bawah pashmina Anda. Bila merasa kurang kuat bisa disematkan jarum pentul. 

Langkah 3

Langkah 3
Ujung sisi yang panjang dibentangkan lalu rapatkan secara perlahan. Setelah itu bawa ujungnya ke atas kepala dengan bagian tengahnya dibiarkan menggantung. Selipkan bagian ujungnya di bawah pashmina. Jika takut lepas bisa disematkan jarum pentul. Tak lupa bagian belakangnya juga disematkan jarum pentul supaya terlihat lebih rapi.

Selesai

Hijabnya Selesai
Tutorial hijab selesai. Tutorial ini mudah diaplikasikan dan tidak memakan waktu lama. Bila kurang jelas, simak di bawah ini video selengkapnya:

Comments