Rabu, 11 Februari 2015

Ini Lurah Cantik Gorontalo

Nurmala Abdul Hamid Rahmola
Keberadaan lurah tentu tak bisa dipisahkan sebagai bagian dari pemerintahannya. Berbeda dengan beberapa jabatan lainnya, posisi ini membuat pemangku jabatannya untuk bisa lebih dekat dengan warga yang dipimpinnya.

Meski hampir sebagian besar jabatan lurah diemban laki-laki,namun tak sedikit pula perempuan yang ditempatkan di posisi tersebut. Bukti emansipasi sudah mencapai level jabatan di tingkat bawah sudah dipegang wanita.
Nurmala Abdul Hamid Rahmola
Tidak sedikit wanita yang menjadi sorotan khalayak, bukan hanya soal kecantikannya, tapi sepak terjangnya sebagai pejabat pemerintah.

Nurmala Abdul Hamid Rahmola
Seperti info yang beredar di berbagai media jejaringan Sosial, Nurmala Abdul Hamid Rahmola (22), yang merupakan Lurah Tilihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, kini kian populer.

Foto-foto pribadinya pun tersebar di media sosial, antara lain Facebook dan Twitter. Bahkan, masuk ke forum diskusi maya. Foto ini merupakan koleksi pribadi yang didapatkan di forum diskusi.

Di antara foto beredar, ada foto dirinya sedang menengakan seragam praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri, seragam Linmas, dan seragam sipil.


Comments