Rabu, 18 Februari 2015

5 Artis Instan yang Terlupakan

Artis Instan yang Terlupakan terjadi di dunia hiburan tanah air, mereka mendadak terkenal dengan masing-masing ke ahlian yang berbeda yang sebelumnya bukan seorang artis bahkan tak memiliki pekerjaan tetap. Hal itu membuat mereka dengan sekejab mendadak menjadi aartis yang sangat di elu-elukan oleh masyarakat. 

Wajah dan aktivitas mereka seakan-akan selalu menghiasi layar kaca televisi baik diundang untuk mengisi berbagai acara talk show ataupun berita infotainment di hampir seluruh stasiun tv, radio, surat kabar atau media elektronik lainnya.

Cara instan yang membuat mereka menjadi artis dadakan membuat mereka sedikit lupa. Minimnya pengetahuan di industri dunia hiburan membuatnya kurang dapat menjaga popularitas tersebut. Begitu mereka tak laku atau sudah tak terkenal lagi dan kembali ke aktivitas semula sebelum terkenal merekapun didera.

Terlupakan, setelah tak menjadi artis dalam menyambung hidup mereka melakukan berbagai pekerjaan demi menyambung hidupnya. Siapa sajakah artis-artis itu. Ini dia5 Artis Instan yang Terlupakan.

Norman Kamaru “Chaiya-Chaiya”


norman kamaru
5 Artis Instan yang Terlupakan
Berawal dari vidio lipsync yang diunggah ke YouTube lewat lagu chaiya-chaiya mendadak ramai diperbincangkan oleh khalayak luas. Dengan cepat ia pun juga langsung melejit menjadi artis yang sosoknya selalu dicari oleh banyak orang. Banyak sanjungan, pujian yang menghampirinya tetapi dia mungkin terlena dengan semua itu dan berubah pada pemecatan sebagai seorang polisi.

Mulai saat itu tidak lagi dibolehkan untuk memakai atribut polri dan harus menanggalkan status briptu pada namanya. Dia pun semakin mantap dalam mengibarkan sayapnya di dunia keartisan dan bergabung pada salah satu manajemen keartisan di ibu kota. 

Karirnya terbilang lancar saat itu tak tidak Cuma bernyanyi, dia pun ditawari bermain film berperan sebagai polisi pada film xia amimei. Setelah itu, sedikit demi sedikit popularitasnya mulai menurun sampai masa kejayaannya sebagai artis populer pun sirna. Kini ia berjualan bubur di jakarta demi menyambung hidup.

Arya Wiguna “Demi Tuhan”

arya wiguna
5 Artis Instan yang Terlupakan
Kata demi tuhan juga memboming di masyarakat, kata tersebut di ungkapkan oleh arya wiguna. Dan sejak saat itu kata tersebut di parodikan serta di unggah ke YouTube dan berhasil memyita perhatian orang banyak. Meme-meme pun mulai banyak yang muncul dengan memakai wajah emosionalnya si arya. Berkat itulah arya mulai popular dan wajahnya selalu muncul di berbagai televisi swasta sebagai bintang tamu ataupun di berita-berita infotaintment. 

Popularitas yang diraihnya membuat dirinya selalu dikelilingi para wanita-wanita cantik. Tak sedikit yang menuding bahwa dia mendongkrak popularitas dengan memanfaatkan masalah perseteruannya dengan eyang subur. Sesuai popularitasnya yang melejit secara instan kini namanya telah tenggelam dan terlupakan.

Sinta Jojo “Keong Racun”


sinta jojo
5 Artis Instan yang Terlupakan
Mulai dari vidio yang diunggahnya ke YouTube dengan lipsyinc lagu keong racun, sinta jojo mulai menjadi perbincangan di dunia maya maupun hiburan tanah air. Dengan singkat ia pun juga menjadi populer dan wajahnya selalu menghiasi hampir seluruh stasiun televisi.

Mereka kemudian juga masuk dalam manajemen artis, selain menyanyi melalui lipsyinc mereka juga menjadi bintang iklan di beberapa produk. Tetapi, ketenaran itu tidak lama bertahan dan semakin menghilang tergantikan dengan munculnya artis dadakan lainnya.
Bona Paputungan “Gayus Tambunan”


bona paputungan
5 Artis Instan yang Terlupakan
Artis instan lainnya adalah bona paputungan membuat satu lirik lagu yang mengisahkan seorang nara pidana gayus tambunan. Lagu tersebut di beri judul ‘andai jadi gayus tambunan” di unggah ke YouTube dan menggemparkan dunia maya sampai dunia hiburan tanah air Indonesia. lagu dengan durasi sekitar 4 menit tersebut mengisahkan seorang gayus yang menjadi narapidana bisa dengan bebasnya plesiran ke bali bahkan sampai ke luar negeri. Bona pun populer dengan salah satu penyanyi yang mendengungkan anti korupsi. Tetapi pamor tersebut mulai luntur dengan berjalannya waktu.

Caesar si goyang ‘Keep Smile”

caesar
5 Artis Instan yang Terlupakan
Komedian ini awalnya menjadi asisten artis dan kemudian diminta untuk mengisi salah satu acara talk show sebagai presenter pendukung. Mulai dari acara tersebut mulai terlihat gerakan-gerakan goyang caesar dan mulai booming dalam acara sahur ramadhan 2013. Mulailah popularitas caesar naik dan setelah ramadhan goyang caesar terus melejit di acara keep smile. 

Goyangan tersebut disukai bahkan menyebar luas di kalangan masyarakat. Karirnya semakin meroket wara-wiri di berbagai acara, iklan bahkan hingga ke perfilman. Setelah acara yang mempopulerkan caesar dihentikan, caesar pun hilang dari peredaran tetapi kadang masih mengisi acara show imah sebagai artis pendukung.

Itulah 5 Artis Instan yang Terlupakan di Indonesia, dapat diambil hikmahnya jika sesuatu yang di dapat dengan instan mungkin juga akan menghilang dengan instan pula. Jadi jika memang mendapatkan sesuatu dengan instan setidaknya kita harus hati-hati dan menjaganya agar selalu awet. Semua itu tergantung persepsi manusia masing-masing. Monggo di baca artikel menarik kami yang lainnya.
Comments


EmoticonEmoticon