Jumat, 06 November 2015

Inilah 8 Artis Wanita Tanah Air Yang Menikahi Berondong

Usia bukanlah kendala ketika sesorang telah merasaka kenyamanan terhadap pasangannya. Hal itulah yang menjadi alasan bagi 6 (enam) para Selebriti untuk memantapkan jalinan kasih mereka kejenjang yang paling serius seperti pernikahan

1. Yulia Rachman
Yulia Rachman dan Alzipco (Zico)
Setelah dua kali gagal membangun rumah tangga Yulia Rachman mengadukan hati kepada Pria yang lebih muda darinya. Tak tanggung-tanggung Pria yang bernama Alzipco (Zico) yang mempersuntingnya pada 18 April 2015, terpaut 10 (sepuluh) tahun lebih muda darinya. 

Meski berjarak sepuluh tahun lebuih muda, nampaknya Yulia telah mantap membangun rumah tangga bersama pria yang telah lama ia kenal tersebut. 

2. Revalina S. Temat
Revalina S. Temat dan Rendy Aditya Gunawan
Aktris cantik Revalina S. Temat baru saja menikmati indahnya pernikahan. Pemeran wanita dalam film Perempuan Berkalung Sorban ini resmi menikah dengan kekasihnya Rendy Aditya Gunawan pada 15 Maret 2015 yang lalu.

Pria yang berhasil mencuri hati Reva tersebut berusia 3 tahun lebih muda darinya yang tak lain merupakan teman adiknya. Dua tahun setelah berkenalan dengan Rendy, Reva menemukan kecocokan hingga memutuskan untuk melangkah ke pelaminan. Meski kekasihnya 3 tahun lebih muda, namun Reva sudah merasa yakin dan banyak sifat Rendy yang ternyata dikagumi oleh wanita kelahiran 26 November 1985 tersebut.

3. Ussy Sulistyawati
Ussy Sulistyawati dan Andika Pratama
Ussy Sulistyawati dan Andika Pratama yang emmmutuskan untuk menikah pada tahun 2012 lalu memilki perbedaan usia 6 tahun. Perkenalan Ussy dan Andika dimulai sejak tahun 2007 silam, ketika itu mereka dipertemukan pada managemen artis. 

Menurut Andika, bukan karena kecantikan yang mebuat ia jatuh hati, melainkan karena usia memiliki jiwa keibuan. Pernikahan mereka sudah dikaruniai satu putri dan dua putri dari hasil pernikahan usia sebelumnya. 

4. Jessica Iskdandar
Jessica Iskdandar dan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard
Kabar pernikahan aktris dan presenter Jessica Iskdandar dengan anak bangsawan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard menjadi pernikahan hangat di media. Terlepas dari pernikahannya yang masih menjadi misteri, namun terdapat fakta bahwa pria berkebangsaan Jerman tersebut ternyata berusia dua tahun lebih muda.

Dari fotokopi paspor yang terdaftar di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Jakarta, tertulis bahwa pria tampan berkulit putih tersebut lahir di Kota Ravensberg pada 12 Juli 1990. Sedangkan Jessica sendiri lahir pada 29 Januari 1988. Dari pernikahannya dengan bula asal Jerman, Jessica Iskandar dikaruniai seorang anak laki-laki bernama El Barack Alexandar atau yang akrab disapa Baby El.

5. Donna Agnesia
Dona Agnesia dan Darius Sinathrya serta Putrinya
Dona Agnesia dan Darius Sinathrya yang dipertemukan karena sama-sama sebagai presenter sepeakbola, menikah pada Desember 2006. Donna yang lebih tua dari Darius, rupanya telah mantap untuk berumah tangga dengan pria yang kini berusia 30 (tiga puluh) tahun tersebut. Kini pernikahan para artis tersebut sudah dikaruniai 3 (tiga) anak. 

6. Olla Ramlan
Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea
Setelah bercerai dengan mantan suaminya, Olla Ramlan kembali menikah pada 20 Desember 2012, dengan pria bernama Muhammad Aufar Hutapea yang merupakan salah seorang pengusaha muda tampan yang berusia 28 tahun.

Hal itu tentu menjadi perbedaan usia dengan Olla yang berusia 34 tahun dengan status janda 1 (satu) anak. Tetapi ternyata perbedaan usia dan status tersebut tidak menjadi halangan bagi mereka untuk membina rumah tangga bersama. Pernikahan Olla dan Aufar terasa lengkap setelah Olla melahirkan seorang putri.

7. Wanda Hamidah
Wanda Hamidah dan Danil Fetrik
Tidak banyak yang mengetahui bahwa artis dan juga politisi, Wanda Hamidah baru saja menikah di kediaman orangtuanya pada 14 Februari 2015. Wanda yang menikah dengan pria yang berusia 28 tahun bernama Danil Fetrik memeliki perbedaan usia dengan wanda mencapai 9 tahun. 

Wanda sendiri kini berusia 37 tahun. Sebelumnya wanda pernah menikah dengan Siril Rahul Hakim, tetapi bercerai pada tahun 2012. 

8. Ely Sugigi
Elly Sugigi dan Aldo Rossi
Pertemuan awal Elly dengan Aldo Rosi berawal ketika Elly menjadi bintang video klip Ketika Elly menjadi bintang Video klip ia dipertemukan dengan pria muda yang berusia jauh dibawah Elly. Sejak itulah mereka menjalin asmara pasangan berbeda usia 13 tahun lebih ini resmi menikah pada tahun 2013 lalu. 

Banyak orang yang terkejut Elly dapat menikah dengan Aldo. Tetapi nakpaknya Aldo memilki alasan khusus menikahi Elly. Aldo mengatakan bahwa elly memilki keunikan, perhatian dan sifatnya benar-benar ibu ruamh tangga. Hal itu lah pria yang masih mempunyai istri ini, menikahi Elly sebgai Istri keduanya. 

Itulah 8 artis wanita tanah air yang menikahi brondong. Para artis wanita ini tak mempermasalahkan pernikahannya dengan pria yang umur di bawah dirinya.

Comments