Minggu, 13 Agustus 2017

Cukup 4 Hari Saja, Jus Ini Mampu Kempeskan Perut Buncitmu

Ilustrasi | Foto : sudah lupa

Perut buncit memang bukan sebuah kebanggaan untuk dipamer diajang fashion sow. Namun pemeilik perut buncitpun sudah berusaha untuk mengurangi porsi makan dan juga olahraga. Akan tetapi hal ini membutuhkan waktu yang lama dan sedikit agak melelahkan. 

Menanggapi hal itu, Cynthia Sass yang merupakan ahli gizi membuat resep minuman yang akan membakar lemak di perut dalam waktu singkat. Gak tanggung-tanggung, hanya dibutuhan waktu empat hari saja. 

Ia menamakan minuman menakjubkan yang ditemukannya itu dengan nama “Sassy Water”. Minuman ini dinamai seperti penciptanya.

Air Sassy seperti dilansir tribunnews.com, adalah minuman yang sangat kuat dan juga dapat menyegarkan, merevitalisasi, mengandung kalori yang rendah, membantu gas keluar dari tubuh, dan menenangkan sistem pencernaan.

Dan untuk memiliki perut rata, penting bagi Anda juga untuk menghindari permen, makanan ringan (snack), makanan berminyak.

Dianjurkan untuk makan buah-buahan dan sayuran yang mengandung sejumlah besar air seperti melon, semangka, dan lainnya. Alasannya di balik itu adalah untuk menghindari terjadinya sembelit dan perut kembung.

Berikut bahan-bahan yang digunakan untuk pembuat Air Sassy:

1. Delapan gelas air
2. Satu sendok teh jahe bubuk
3. Satu mentimun ukuran sedang, iris tipis
4. Satu lemon ukuran sedang, cincang dan iris tipis
5. 12 helai daun peppermint

Hampir semua bahan memiliki efek diuretik secara alami. Sehingga kelebihan cairan dalam tubuh Anda akan dikeluarkan melalui buang air kecil.

Perlu dicatat, setelah minum Air Sassy Anda akan lebih sering ke toilet untuk buang air kecil.

Cara Membuat Sassy Water:

1. Campur dan blender semua bahan dalam wadah
2. Masukkan ke dalam lemari es dalam semalam
3. Saring
4. Minum jus yang Anda buat, hindari air minum putih selama minum Sassy Water.

Minum jus ini setidaknya selama empat hari berturut-turut untuk melihat hasil setelah 4 hari, cobalah untuk mengukur pinggang Anda lagi dan Anda akan terkejut, berapa banyak lemak yang akan terbuang. 
Comments


EmoticonEmoticon