Rabu, 08 Juni 2016

Ingin Sehat? Makanlah Makanan Sesuai dengan Golongan Darah Anda

Mungkin anda sering merasa heran ketika anda sering jatuh sakit walau hanya sekedar gejala flu. Padahal anda yakin bahwa, Anda sudah makan makanan bergizi empat sehat lima sempurna. 
Makanan Sehat
Ya, memang betul anda sudah makan bergizi empat sehat lima sempurna. Namun apakah anda sadari jika makanan anda tidak sesuai golongan darah Anda?

Jika anda makan makanan yang bergizi namun tidak sesuai golongan darah, maka makanan itu tidak akan memberi manfaat bagi tubuh anda. Bahkan justru menjadi sumber penyakit. Sebab, darah anda akan menolaknya dan bekerja keras menghadapi zat dari makanan yg anda makan. Dan itu menyebabkan metabolisme dan kekebalan tubuh anda lemah sehingga tidak efektif dalam menghadapi serangan penyakit. 

Sebagai contoh, ketika anda minum segelas susu setiap hari. Tapi anda sering sakit. Mungkin yang anda minum adalah susu sapi padahal golongam darah anda O, A dan AB. Karena susu sapi hanya bermanfaat bagi golongan darah B. Jadi gantilah dengan susu kedelai atau susu almond itu yang bermanfaat untuk anda. Sebaliknya jika anda bergolongan darah B minumlah susu sapi. 

Hal serupa juga terjadi pada sayuran, buah-buahan dan daging. Sebisa mungkin anda mengetahui yang tepat untuk golongan darah anda. Karena saat ini virus dan kuman penyakit lebih kuat menyerang anda dan keluarga. 

Semoga bermanfaat. Sehat selalu untuk teman teman.

Ditulis Oleh :

Comments


EmoticonEmoticon