Senin, 22 Februari 2016

Wow! Inilah Cewek Cantik Bertubuh Kekar Dari Korsel

Kebanyakan pria rata-rata lebih memilih wanita dengan berparas cantik dengan tubuh langsing yang terlihat lebih feminim. Beranjak dari hal tersebut, tidak sedikit para wanita berusaha untuk mewujudkan keinginan tersebut agar menjadi  daya tarik pria.

Yeon Woo Jhi
Tapi ada seorang wanita yang lebih memilih untuk memiliki tubuh kekar layaknya pria, sedang ramai dibicarakan di media sosial. Foto-fotonya muncul di laman Facebook menjadi perbincangan.

Yeon Woo Jhi wanita kelahiran 26 April, 1984, Korea Selatan, berparas cantik dengan tubuh berotot dan perut six-pack bisa mengubah pandangan para pria untuk memilih pasangan hidup.

Yeon Woo adalah seorang atlet binaragawan Korea Selatan, dirinya pernah memenangkan kompetisi kejuaraan 2013 Arnold Classic Europe Women’s Physique competition di Eropa. 

Yeon Woo Jhi kini menjadi wanita yang memiliki badan berotot layaknya pria binaraga yang selalu menjaga kondisi tubuhnya sehingga Ia memiliki badan yang kekar dan berotot. Lihatlah beberapa photo beserta videonya yang beredar di dunia maya.

Yeon Woo Jhi

Yeon Woo Jhi
Yeon Woo Jhi
Berikut Videonya :

uzone.id
Comments