Minggu, 31 Januari 2016

Mengerikan!,, Inilah Wajah Artis Terkenal Akibat Gagal Operasi Plastik

Seiring berkembangnya zaman, dampak kemajuan dalam tehnologi kedokteran semakin dapat kita rasakan. Salah satunya adalah Operasi Plastik.
Wajaha Para Bintang sebelum Operasi Plastik
Bedah plastik adalah salah satu cabang ilmu kedokteran yang mempunyai tujuan merubah bentuk bagian tubuh manusia menjadi lebih sempurna (kosmetika) atau memperbaiki bagian tubuh manusia yang rusak akibat luka bakar, kecelakaan, atau cacat bawaan melalui prosedur operasi.  Misalnya bibir sumbing, keloid, dan sebagainya. Sedangkan yang bersifat kosmetika misalnya membuat hidung mancung, melebarkan kelopak mata, memperbesar/memperkecil payudara, memperbesar/memperkecil pantat, lipo suction, dan sebagainya.

Banyak orang ingin memiliki bagian tubuh yang sempurna, terutama public figure seperti artis-artis, mereka tentu mempunyai langganan dokter bedah plastik. akan tetapi perlu diketahui bahwa tidak selamanya bedah plastik ini menghasilkan hasil yang diharapakan karena bila kita melirik beberap artis ini, Justru bertambah parah wajahnya ketika usai bedah plastik atau bisa dikatakan gagal.

Inilah beberapa artis terkenal yang memilki wajah paling parah usai melakukan bedah plastik, 

1. Michael Jackson
Michael Jackson
Tidak bisa disangkal bahwa MJ melakukan operasi plastik, bahkan mungkin di sekujur tubuhnya. Walaupun dengan sangkalan bahwa king of pop ini melakukannya untuk melawan penyakit kulitnya yang bernama vitillgo, akan tetapi efek operasi plastik selanjutnya membuat wajah MJ sagat tidak lebih baik dari wajah yang sebelumnya.

2. Donatella Versace
Donatella Versace
Donatella Versace adalah seorang desainer fashion terkenal di Italia yang juga vice President dare Versace Group. Donatella melakukannya untuk bertahan melawan penuaan. Akan tetapi efek yang lebih buruk didapat wanita kelahiran 2 Mei 1955 ini. Wajahnya memang terlihat bersinar tapi terkesan tipis karena kebanyakan botox yang ditanam dibawah kulitnya. Bibirnya benar benar rusak karena operasi plastik yang dia lakukan.

3. Lil Kim
Lil Kim
Lil Kim adalah seorang rapper, penulis lagu, model dan artis. Ketika mulai tenar, wanita bernama asli Kimberly Denise Jones ini mulai terobsesi dengan operasi plastik dan kulit yang kemilau. Ya, kulitnya sudah berkilau sekarang. Akan tetapi ada hal yang sangat tidak wajar pada dagu dan bibirnya. Dan ini adalah efek dari operasi plastik yang dia lakukan.

4. Pete Burns
Pete Burns
Dia adalah pencipta lagu dan pencetus band yang bernama Dead or Alive. Dia adalah seorang gay dan terobsesi tampil cantik seperti wanita sehingga mengarahkannya pada serangkaian operasi plastik. Burns pernah tampil di acara TV Pete Burns’ Cosmetic Surgery Nightmares, yang menceritakan pengalaman buruknya dalam melakukan operasi plastik. Semuanya sudah terlanjur, dan saat ini Burns tampak hidup dalam pesakitan.

5. Jordan James Parke
Jordan James Parke
Dia sebenarnya bukan seorang selebritis. Akan tetapi dia mendadak terkenal karena dia dengan bangga mengaku telah menghabiskan $150.000 untuk operasi plastik. Dia melakukan operasi plastik karena dia terobsesi dengan bintang pujaannya Kim Kardashian. Dalam setiap penampilan nya dia ingin tampil seperti Kim Kardashian. Bukannya bibir seksi Kim yang dia dapat dari operasi, melainkan bibir yang mirip dengan bekas sengatan seribu lebah hehehe..

6. Hang Mioku
Hang Mioku
Hang Mioku adalah seorang penyanyi berkewarga negaraan Korea Selatan. Dia terobesi untuk tampil lebih cantik dan kulit yang berkilau sehingga dia memutuskan ke dokter untuk melakukan serangkaian operasi plastik. Dalam test psikologi dokter menemukan bahwa Mikou tidak layak untuk melakukan operasi plastik. Wanita ini merasa pustus asa karena penolakan doker dan menyuntikkan silikon dan miyak goreng ke wajahnya.

7. Amanda Lepore
Amanda Lepore
Amanda Lepore adalah seorang artis dan model yang terlahir sebagai Armand Lepore. Sebagai seorang transgender, Amanda bisa dibilang berkarir gemilang. Dia pernah muncul di iklan brand brand kosmetik terkenal seperti M.A.C. Cosmetics, Mego Jeans, The Blonds, Swatch, CAMP Cosmetics, dan Heatherette. Sayangnya ketertarikan berlebihannya dengan operasi plastik benar benar mengantarkan karirya ke jurang kehancuran.
Comments