Kamis, 07 Januari 2016

Benarkah, Film Dew@sa Lebih Bahaya dari Narkoba?

Ilustrasi
Fakta baru tentang bahaya film dew@sa yang ternyata disebut-sebut lebih berbahaya dari narkoba dan bisa merusak syaraf dan mata. Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi, Jawa Barat Rohim Mintareja mengatakan, tren di masyarakat saat ini adalah narkoba ‘lewat mata’ atau disebutnya narkolema. 

Narkoba jenis ini masuk melalui film-film dew@sa. “Narkoba ini merusak syaraf-syaraf mata kita. Film dew@sa ini lebih bahaya daripada narkoba,” terangnya melalui JPNN.com.

Menurut Rohim, efeknya memang tak pernah diduga. Tapi berdasarkan penelitian para ahli kesehatan, nonton film narkolema itu dapat merusak otak lebih daripada mengonsumsi narkoba.

“Maka dari itu kami sosialisasikan juga agar para orang tua memerhatikan anak-anaknya saat bermain internet,” kata Rohim.

Era teknologi yang serba canggih, film-film dew@sa dapat dengan mudah diakses melalui internet. Baik melalui Youtube maupun lainnya.

“Awalnya anak-anak tidak merasakan bahayanya daripada nonton film dew@sa. Tapi efeknya lambat laun akan terasa dengan kerusakan syaraf matanya,” tambahnya.
Comments