Selasa, 07 Juli 2015

Inilah Dosen Cantik Dini Fronitasari Beserta Biodatanya

Pengguna internet dan jejaring sosial di Indonesia kembali "dihebohkan" oleh pembicaraan satu sosok cantik. Kali ini, sosok itu bernama Dini Fronitasari, perempuan yang diberitakan berprofesi sebagai dosen di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Tangerang.

Dini Fronitasari (tengah) berpose bersama para
mahasiswanya sesudah memberikan kuliah di kelas
Kontan, karena menjadi sensasi, alhasil dalam waktu kurang dari 24 jam, sudah banyak pemberitaan, pembicaraan, forum diskusi, bahkan unggahan ulang foto-foto sang dosen cantik. Berikut beberapa keterangan mengenai sosok Dini, sebagaimana bisa disimak dari berbagai pemberitaan, juga dari akun-akun media sosialnya sendiri sejauh ini:




-Dini disebut merupakan dosen mata kuliah Kalkulus di UMN. Dia juga sebelumnya disebut pernah mengajar di Universitas Bina Nusantara (Binus).

-Dini dikenal cukup suka mem-posting foto-foto dirinya sendiri, termasuk dengan pose serta penampilan unik dan menarik, terutama melalui akun Instagram-nya (@dinifsr) yang sejauh ini banyak dikutip dan dipakai dalam pemberitaan.

   

-Dini adalah pemegang gelar ST dan MT. Tepatnya, berdasarkan akun LinkedIn-nya, dia tercatat menamatkan pendidikan teknik jurusan Telekomunikasi di Institut Teknologi Telkom pada 2008, lalu meraih gelar Magister Teknik (Telekomunikasi) dari Universitas Indonesia (UI) pada 2013.

-Dini juga tercatat pernah bekerja di BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi), serta bekerja di PT Rekacipta Industri Solusindo sebagai Project Manager.

   
-Dini diketahui suka --setidaknya pernah-- menulis blog, yang isinya lebih berupa pemikiran, curahan hati, maupun pengalaman pribadi. Sebagaimana banyak perempuan lainnya, "kegalauan" soal pernikahan termasuk salah satu yang pernah ditulisnya.

-Di salah satu artikel media, pada bagian akhir tulisan, Dini disebut "tidak lagi single". Berdasarkan beberapa akun media sosialnya, tampaknya memang dia sudah menikah, serta bahkan sudah mempunyai anak yang cantik dan lucu.

-Salah satu kutipan dari Dini ketika diwawancarai sejauh ini: "Di kelas saya tak lebih pintar dari para mahasiswa, hanya tahu lebih dahulu saja."

BIODATA
Nama Lengkap : Dini Fronitasari
Pekejaan sekarang : PT Rekacipta Industri Solusindo, Universitas Multimedia Nusantara, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi
Pengalaman:
  • Project Manager PT Rekacipta Industri Solusindo, February 2014 – Present (1 year 5 months)
  • Dosen Universitas Multimedia Nusantara, January 2014 – Present (1 year 6 months)
  • Engineer at Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi, January 2009 – Present (6 years 6 months)
  • Lecturer Universitas Bina Nusantara (Binus)
Keahlian : CTelecommunications,GSM3GIPRFResearchWireless2GProject PlanningRoutersProject ManagementTroubleshooting
Pendidikan :
  • Universitas Indonesia (UI) : Magister Teknik, Telecommunications Engineering (2011 – 2013)
  • Institut Teknologi Telkom : Sarjana Teknik, Telecommunications Engineering (2004 – 2008)
Alamat Instagram : @dinifsr
Facebook: -
Status: Sudah Kawin


Comments